Konveksi tas surabaya kota sby jawa timur - 081 216 111 400 (WA)

konveksi tas surabaya kota sby jawa timur - 081 216 111 400 (WA)

Sedang cari Alamat Konveksi tas Surabaya ? Silahkan disimak informasi berikut ini.
Karena kesibukan sebagai VENDOR untuk berbagai macam merchandise sepert Topi, Tas, Kaos, Jaket, Seragam dll akhirnya website ini jarang Kami Update. Alhasil ketika klien yang udah jadi langganan tiba - tiba kontak dan Kami baru sadar belum menginfokan penggantian nomor Call Center Kami. Bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan Konveksi Tas Murah Surabaya, silahkan Chat 081 216 111 400 (WA).
Konfeksi Tas Topi Sepatu Surabaya Sidoarjo
Konfeksi Tas Topi Sepatu Surabaya Sidoarjo



Produksi Tas Surabaya di Sidoarjo Kami buat spesial untuk Anda yang ingin buat tas di Surabaya dan Sidoarjo dan seluruh Indonesia cari yang sesuai budget Anda untuk keperluan seminar dan pelatihan. juga Cocok Untuk Perusahaan, Pabrik, Sekolah, Kampus, TPA/TPQ, PAUD, Lembaga Belajar (yang tidak pakai birokrasi ribet).

Tidak Ingin Birokrasi yang Ribet kenapa ?

Oleh Karena, Kini Kami coba berdayakan warga masyarakat yang punya keahlian jahit tas, kaos dll, ditunjang beberapa pengrajin tas topi dan produsen kampung yang punya bordir komputer dll yang telah berpengalaman kesemuanya dan mau bersinergi.

Jadi kini kami siap membantu Anda untuk pesanan tas topi kaos seragam jaket dll dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah dan bawah, cocok untuk dikulak dan dijual lagi seperti yang biasa Kami kerjasama dengan para pengecer / penjual / reseller produk Kami.

Cukup Order tas promosi via Online, Hanya tinggal kirim WA / Email Desain jumlah dan DP, order sudah dapat Kami proses hingga Jadi dan siap untuk Dilunasi dan Dikirim. Pemesanan minimal 50 Pcs. langsung kontak CS Kami di jam kerja ke Nomor Telpon : 081 216 111 400 (WA)

Semoga HALAL kerjasama ini.

Ingat Kawan, Kalau Mau Order Tas Promosi langsung saja tentukan harganya / budget Anda, agar Kami dapat memberikan saran kepada Anda yang pas dengan bahan dan model tas nya. Serta, Agar Kami mudah memutuskan menerima ataupun tidaknya pekerjaan dari Anda. 081 216 111 400 (WA)

Karena, bila menerima pekerjaan atau tantangan dari Anda Kami akan sesuaikan budget Anda dengan biaya produksi yang timbul di Kami. mulai dari penyesuaian bahan, kualitas dan waktu produksi. Target pekerjaan produksi untuk jumlah di bawah 1000 pcs estimasi normal 7 hari s.d 30 hari kerja. tergantung tingkat kesulitan pekerjaan dari Anda, serta melihat pesanan yang sedang Kami produksi saat itu.

Untuk skema pembayaran di Konveksi tas online surabaya Sidoarjo untuk jumlah di bawah 200pcs, standartnya DP 50% dan Pelunasan 50% sisanya setelah barang jadi atau siap Kirim. bila di atas 200pcs silahkan sampaikan skema pembayaran yang Anda pilih. boleh pakai termin 50% : 30% : 20% atau 80% : 20%. Siap membantu Anda kirim ke seluruh Indonesia, dari Sabang, Bali, Kalimantan, NTB, Papua bahkan sampai ke luar negeri, Hongkong, Saudi Arabia, Malaysia dll. Ongkos Kirim ditanggung Klien.

Kami siap bermitra dengan Anda selamanya, Karena bisnis bagi Kami adalah kerjasama yang saling menguntungkan dan bersifat jangka panjang. Halal dan Berkah rejeki dari hasil pekerjaan dan transaksi. Tidak salah, jika Anda cari Konveksi Topi, Seragam Sidoarjo, Konveksi Tas Jaket Sidoarjo, Konveksi Kaos Sidoarjo, pesan kaos sablon di sidoarjo, pabrik jaket Bordir di sidoarjo, hubungi kami untuk detailnya boleh melalui WA / Email / datang langsung ke alamat representatif di :
Jalan Semampir, Surabaya (Now)
Jl. Raya Pagerwojo, Perumahan Magersari Permai Blok BQ no 4 Sidoarjo (Pindah)

Telp : 0812 1611 1400 (WA)
Website : www.tastopisepatu.com

*Jual Beli yang Syariah Saja, seperti di Pasar Tradisional. Cukup Bagi Kami Anda Pesan, Bayar DP, Barang Jadi Kami konfirmasi, Pelunasan duluan baru Kami Kirim dan info RESI. Sangat cocok bagi yang pesan dari luar pulau atau luar Negeri. Klien Topi dan Baju yang pernah pesan ke Kami :*MAAF TIDAK MENERIMA NOTA KOSONG, TENDER, SUAP, SURAT DUKUNGAN dll
PT. Pertamina upms V Perak, Vendor Bank Indonesia, Dinas PU Jatim, konter aksesosris HP, Vendor Bali Tours n Travel, Sekolah di NTB, Kantor BP3KP di Flores dll 

#Konveksitassidoarjo #PengrajintassidoarjoSurabaya #Jualtaspromosisidoarjo #HargaTasRanselPromosiSurabaya #TasSeminarPelatihanMurahSidoarjo #bikintopisurabaya #konveksitopisurabaya #ProduksitopisurabayaSidoarjo #Grosirtopisurabaya #pabrik topi sidoarjo #industritopi sidoarjo #konveksitopisidoarjo #Grosirtopisidoarjo #Bikintopisidoarjo #Jualtopisidoarjo #TempatpembuatanTopidisurabayaSidoarjo 

Harga Tas Ransel Promosi Surabaya, Konveksi tas Surabaya, Pengrajin tas sidoarjo Surabaya, Jual tas promosi sidoarjo, Tas Seminar Pelatihan Murah Surabaya, bikin tas surabaya, konveksi tas surabaya, Produksi tas surabaya Sidoarjo, Grosir tas surabaya, pabrik tas sidoarjo, industri tas sidoarjo, konveksi tas sidoarjo, 
Tags :
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel